Saya pusing.

Akhir-akhir ini, tugas dan materi semakin membabi buta. ditambah dengan waktu yang mepet mendekati ulangan semester. Ini seperti masih menguyah, tapi masih disuapi nasi lagi. tapi bukan masalah, itu tantangan bung 🙂
Sudah hampir setengah tahun duduk di XI grade. rasanya itu.. sama

waktu itu lagi dikelas heboh banget ngerjain fisika dengan waktu sekarat, ngebuat lingkaran ruwet itu. Dalam keadaan puyeng dan teman-teman yang rame akut seakan-akan ini adalah hari terakhir mereka hidup, aku diem aja duduk anteng, manis.
cuma berfikir, KOK RIBUT YAAAAAAAAAAAAA !!

haha, tapi semua bakal terasa berjalan cepat. Semua bakal ngagenin. Karena saat semua sudah lewat, saat kuliah. Itu semua tinggal kenangan kan ?
waktu lomba ulang tahun sekolah, waktu lomba bazaar.

sekarang aku lagi pusing. Ngetik. Bosen
dengan tugas yang telah saya rampungkan, apa lagi yang harus saya kerjakan ? *sombong*

Betapa saat benci seseorang, untuk berpura-pura tidak ada apa-apa itu susah.
Doakan ulangan saya semester ini dan semester-semester selanjutnya.
karena saya mulai mengetik tidak jelas.

Tinggalkan komentar